Jalin Keakraban, Anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan Pemuda Desa Pranan Bermain Sepak Bola

Sukoharjo 02/03/2024-Guna menjalin kebersamaan dan keakraban sekaligus membina warga untuk terus menjaga kesehatan, anggota Kodim 0726/Sukoharjo mengajak generasi muda dan warga desa pranan yang saat ini menjadi loaksi TMMD Sengkuyung Tahap I untuk melaksanakan olahraga Sepak bola, Jumat (01/03/2024)

Bahkan, Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono juga turut serta dalam kegiatan olahraga, yang berlangsung di lapangan Desa Pranan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo.



Kapten Czi Hartono mengatakan, dengan adanya kegiatan Sepak bola bersama Pemuda tersebut guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

“Sehingga Pemuda dan warga dapat memahami betapa pentingnya menjaga kesehatan, yang salah satunya berolah raga. Selain itu olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ujarnya.
Bahkan, Kapten Czi Hartono mengatakan, olahraga bersama Pemuda dilakukan dengan penuh kegembiraan. Meskipun anggota Kodim 0726/Sukoharjo sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I yang sedang berlangsung tak menyurutkan semangat membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.

“Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi anggota dan juga sarana untuk silahturahmi dengan warga setempat. kegiatan olahraga bersama ini dilakukan agar timbul keakraban yang baik antar TNI dan warga masyarakat,” jelasnya.

" Hasil dari pertandingan ini tidak menjadi target utama, akan tetapi kebersamaan dengan warga masyarakat merupakan hal yang sangat penting guna terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat, pertandingan ini berakhir dengan seri " tutup Kapten Czi Hartono.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga