Danramil 08 Baki hadiri Pembukaan Insan Cendekia Festival (ICEF) ke 12 Tahun 2024.

Sukoharjo (03/03/24) Danramil 08 Baki Kapten Inf Sudir dan Babinsa Babinsa Koramil 08 Baki wilayah desa Kadilangu menghadiri dan monitoring kegiatan Opening Ceremony Insan Cendika Festival (ICEF) 12 dengan tema Sagara Nusantara event edukasi dengan berbagai perlombaan siswa-siswi SD, SMP dan SMA se Kabupaten Sukoharjo di Lapangan Basket SMP-SMA Insan Cendikia Boarding School.

Insan Cendekia Festival ini merupakan agenda tahunan OSIS SMP-SMA Insan Cendekia Boarding School Sukoharjo dengan tajuk Segara Nusantara. "Ini merupakan event tahunan Osis yang terus kita laksanakan, dan saat ini adalah Festifal yang ke 12 kalinya, dengan harapan yang sama adalah merupakan upaya untuk mencerdaskan siswa-siswi kami diuar mata pelajaran sekolah sebagai ajang kreatiftas," ungkap salah seorang Guru SMP-SMA Insan Cendikia Boarding School.


"Kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif sebagai benteng disaat maraknya peredaran Narkoba, kenakalan remaja dan pornografi yang saat ini banyak berkembang. Kegiatan ini sangat positif, apalagi terus berlanjut setiap tahunnya sebagai agenda rutin," ungkap Danramil 08 Baki Kapten Inf Sudir. ICEF 12 adalah kompetisi akademis, seni, maupun olahraga bagi SD/SMP/SMA dan sederajat sebagai wadah prestasi, kreatifitas, serta pembelajaran.

Hdir dalam kegiatan Bpk Afrizal ( Ketua Yayasan Insan Cendikia ), bapak Ihwan Abdillah, S.Si ( Direktur Eksekutif Insan Cendikia ), Bpk M Adi Hartono, M.Pd ( Kabag Umum BBPMP Jateng ), Bpk Fedi Muhyadi, S.Pd., M.Pd ( Dinas Pendidikan Kab.Sukoharjo ), Bpk Sutarto, SSTP, MH ( Camat Baki ), Kapten Inf Sudir ( Danramil 08/ Baki ), Akp Gatot Puryanto ( Kapolsek Baki ), Bpk Drs Agus ( Kepala Cabang Dinas Rayon 7 ), Ibu Sapta Endahwari, S.Pd ( Kepala SMA Insan Cendikia ), Bpk Rahmat Afriyanto, S.Pd ( Kepala SMP Insan Cendikia ), Bapak/ Ibu Guru SMP-SMA Insan Cendikia dan para Peserta Lomba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga