Babinsa Kartasura Hadir dan Support Festival Drum Band Tingkat TK/RA Kartasura Tahun 2024

Sukoharjo (28/01/24) Babinsa Koramil 06 Kartasura wilayah kelurahan Kartasura menghadiri undangan kegiatan Festival Drum Band di SD Al Hilal Dk. Sedahromo 01/07 Kelurahan Kartasura, Kec.Kartasura, Kab.Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk. Ikhwan Sapto Darmono, S.PD. M. PD (Camat Kartasura), Ibu Diah widia (Kepala Sekolah), Babinsa Kelurahan Kartasura Serda Afri dan Koptu Subari, Iptu Suriyanto (Bhabinkamtibmas), Peserta lomba 16 kelompok serta Seluruh pendamping dan peserta masing -masing peserta lomba lebih kurang 500 orang.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, menurut saya sangat bergunak sekali untuk menanamkan jiwa semangat kepada generasi penerus, kedisiplinan, kekompakan dan kerjasama, serta memberikan pengalaman pada para peserta untuk bertanding serta menumbuhkan jiwa berkompetisi," ungkap Serda Afri.

Selain itu Festifal Drum Band ini dapat memupuk semangat kerjasama untuk mencapai tujuan dan meningkatkan kreativitas para peserta dalam bidang seni musik Drum Band termasuk sebagai sarana untuk mengembangkan bakat dan meningkatkan apresiasi pelajar terhadap Seni Musik Budaya.

Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk bertahan dari gencarnya kemajuan yang bersifat negatif, Bpk. Ikhwan Sapto Darmono S.PD. M. PD (Camat kartasura) sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini intens dilakukan dan didukung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga