Hadiri Penutupan Festival dan Kompetisi Sepakbola, Babinsa motivasi peserta terus tingkatkan prestasi.

Sukoharjo (31/12/23) Bertempat di Stadion Gelora Merdeka Jl. Tentara Pelajar Kelurahan Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo, Serma Yusuf Babinsa Koramil 12 Bendosari ( mewakili Danramil 12/ Bendosari ) menghadiri penutupan Festival Sepak Bola Piala Bupati Sukoharjo U. 10 dan U.11 Se- Kab. Sukoharjo.

Hadir dalam acara diantaranya Hj. Etik Suryani, S.E.,M.M. ( Bupati Sukoharjo ), Suparmin, S.E. M.H. ( Kadinsos Kab. Sukoharjo ), Setyo Aji Nugroho, S.Sos.,M.Si. ( Kadispora Kab. Sukoharjo ), Iwan Gunarto, S.E. ( Ketua KONI Kab. Sukoharjo ), Nunuk Susanti ( Kepala Bank Jateng Sukoharjo ), Sugiman,S.H. ( mewakili Lurah Jombor ), ptu Hartoyo, S.H. ( mewakili Kapolsek Bendosari ) dan para undangan lainnya.

Sambutan Bupati Sukoharjo sekaligus menutup kegiatan ini, Bupati menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua pihak baik panitia, yang mana telah berperan dalam mensukseskan festival dan kompetisi sepakbola ini sehingga bisa terselenggara dengan baik, aman dan lancar.

Selanjutnya Bupati mengucapkan selamat kepada Tim yang berhasil meraih prestasi dalam kegiatan ini, yang mana prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin club, Prestasi hari ini harus menjadi momentum terbaik untuk dapat memacu meraih prestasi yang jauh lebih baik ke depannya.

Usai acara tersebut, Serma Yusuf juga berkesempatan turut menyerahkan piala kepada juara Festival Sepak Bola Piala Bupati Sukoharjo U. 10 dan U.11 Se- Kab. Sukoharjo ini. 

Babinsa juga memberikan semangat dan motivasi pasalnya kegiatan ini merupakan titik awal prestasi para peserta mengingat Kejuaraan ini masih dalam kategori usia belia yang masih terus diasah kemampuan dan skillnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga