Hadapi tugas yang semakin padat Linmas desa Blimbing kembali disegarkan dengan Pelatihan PBB

Sukoharjo (03/12/23) Bertempat di Lapangan desa Blimbing Kecamatan Gatak, Babinsa Koramil 07 Gatak wilayah desa Blimbing Serda Wahyudi melaksanakan kegiatan Pembinaan dan pelatihan kedisiplinan LINMAS Ds Blimbing yang dihadiri para anggota Linmas desa.

Setelah apel pengecekan personel, kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan PBB oleh Babinsa Serda Wahyudi. "Kegiatan pelatihan PBB ini dalam rangka memelihara kedisiplinan anggota Linmas dalam menghadapi bermacam tugas saat ini dan kedepan yang sangat padat terkait denga kegiatan yang ada di desa Blimbing," terang Serda Wahyudi.

Sampai saat ini keberadaan Linmas tetap selaras dan terus dibutuhkan oleh desa sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam kegiatan-kegiatan desa bersinergi membantu aparat dalam melaksanakan tugas-tugas pengamanan ataupun yang berkaitan dengan kegiatan penanganan bencana dan lain-lain.

Linmas membantu aparat dan Pemerintah desa dalam memelihara keamanan masyarakat serta turut aktif dalam kegiatan pengamanan Swakarsa bagi masyarakat diwilayahnya masing-masing. Untuk itu seluruh anggota Satlinmas harus sigap dalam melakukan pengamanan dan siap kapanpun dan dimanapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga