Babinsa Koramil 12 Bendosari melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita desa Sugihan.

Sukoharjo (02/11/23) Turut mengawal generasi penerus dan SDM yang unggul merupakan salah satu wujud mencipatakan ketahanan wilayah. Babinsa Desa Sugihan Koramil 12 Bendosari Serda Ardhian mendampingi Ibu-ibu PKK di wilayah binaan yang sedang melaksanakan kegiatan program Posyandu di Desa Sugihan, Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo.

"Kegiatan yang dilakukan hari ini sasaran yang ingin dicapai adalah para ibu hamil, Balita (Bayi dibawah lima tahun) dan anak-anak usia pertumbuhan. Berdasarkan pantauan di lapangan kesadaran masyarakat yang datang ke Posyandu sangat besar terbukti dengan adanya antrian dari para warga bersama balitanya," tukas Babinsa Serda Ardhian.

"Pada umumnya kesadaran masyarakat tentang kesehatan ibu hamil dan anak Balita di desa ini sudah sangat baik dan perlu ditingkatkan lagi terbukti dengan banyaknya peserta dalam Posyandi kali ini," imbuh Bidan Desa Sugihan.

Kegiatan hari itu terlihat lancar, adapun Pendukung dalam kegiatan diantaranya adalah ibu-ibu dari Kader Posyandu yang bekerja secara sukarela demi kesehatan masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga