Peringati HUT Korpri dan PGRI Dandim 0726/Sukoharjo bersama Bupati dan Jajaran Forkopimda laksanakan Jalan Sehat.

Sukoharjo (25/11/23) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi,S.E., bersama Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani, S.E., M.M., dan Jajaran Forkopimda Sukoharjo melaksanakan Jalan Sehat dalam rangka meperingati HUT Ke 52 Korpri dan Ke 78 PGRI Tahun 2023, bertempat di GOR Bung Karno, Kelurahan Gayam, Kec/Kab. Sukoharjo, Jum'at (24/11/23).

"Selamat Hari Ulang HUT Ke 52 Korpri dan Ke 78 PGRI Tahun 2023" kepada seluruh guru dan Pegawai Negeri di Kabupaten Sukoharjo," ujar Bupati mengawali sambutannya.

Dalam sambutannya Bupati mengajak momentum ini sebagai motivasi dan pembangkit semangat, dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta kualitas pendidikan bagi generasi penerus bangsa, yang dimasa depan akan menerima tongkat estafet kepemimpinan dalam rangka mengembangkan dan memajukan pendidikan, khususnya di Kabupaten Sukoharjo.

"Sesuai dengan Tema HUT PGRI ke 78 tahun 2023 adalah “Transformasi Guru, Wujudkan Indonesia Maju”. Tema peringatan HUT PGRI 2023 ini dimaknai sebagai transformasi guru merupakan salah satu pondasi utama dalam mewujudkan kualitas kualitas SDM yang teredukasi dengan baik menuju cita-cita Indonesia yang maju. Sedangkan Peringatan HUT KORPRI ke-52 mengambil tema "KORPRIKAN Indonesia" dengan dilandasi oleh semangat pengabdian kepada negara dan bangsa, harapannya semoga Korpri terus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat," ungkap Dandim 0726/Sukoharjo.

Kegiatan Gerak Jalan dilaksanakan start dan finish di GOR Bung Karno dengan rute dan jarak sekitar 3 KM. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan oleh raga bersama bola volley indoor bersama Forkopimda dan pembagian door prize kepada peserta Jalan Sehat dan olah raga bersama yang dihadiri oleh sekitar 3000 peserta dari warga masyarakat Sukoharjo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga