Danramil 02 Nguter Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Juron, Ikuti aturan yang berlaku dan loyal pada tugas.

Sukoharjo (18/11/23) Bertempat di Balai Desa Juron telah berlangsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Juron Baru Thn 2023. Hadir dalam kegiatan Sukatman, S.Sos. MM (Camat Nguter), Danramil 02 Nguter Kapten Inf Sumardi, Kapolsek Nguter Iptu Maryadi, SH.

Kegiatan dibuka dengan Mennyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan riwayat hidup dan surat penetapan, Pembacaan Sumpah dan Janji peserta, Penandatanganan berita acara, Penyerahan SK serta Sambutan-sambutan dan Doa.

Perangkat Desa merupakan unsur staf yang membantu Kepala Desa dalam mendukung tugas serta pelaksanaan kebijakan dalam bentuk teknis maupun unsur kewilayahan.

Danramil 02 Nguter Kapten Inf Sumardi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa atas pelantikan sejumlah perangkat desa ini, semoga dapat mengemban tugas dengan baik sehingga Desa Juron, Kecamatan Nguter ini bisa semakin maju.

"Segera menyesuaikan dengan jabatan yang diemban, ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan tugasnya serta bisa membawa aspirasi dari bawah demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat desa Juron," tutur Danramil.

Lanjutnya, sebagai abdi masyarakat harus dapat mengayomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat, kata Danramil.

Danramil Berharap dengan dilantiknya perangkat desa yang baru tersebut, bisa membantu setiap permasalahan yang ada di masyarakat, maupun permasalahan lainnya yang mengganggu kondusifitas di desa Juron, tetap jalin sinergitas dengan instansi lain melalui sumbang saran kepada kepala desa sebagai pemangku kebijakan desa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga