Pengajian Maulid Nabi di Masjid Al Ikhlas Desa Kadilangu berlangsung aman.

Sukoharjo (14/10/23) Pengajian Akbar bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Kadilangu Kecamatan Baki dihadiri oleh ratusan jemaah dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama bapak K.H. Much Qomarrudin sebagai pengisi Tausyiah.

Peltu Haris Junaedi hadir mewakili Danramil 08/ Baki menghadiri acara pengajian yang juga dihadiri oleh Bpk Sutarto SSTP MH ( Camat Baki ), Ipda ( Mewakili Kapolsek Baki ), Bpk Budi Christiawan SE ( Kepala Desa Kadilangu ), Bpk Dodik Sri Sunarko ( Ketua Tanfidiyah MWC NU Baki ), Bpk Siswanto ( Ketua Rois Suriah MWC NU Baki ), Bpk Abdul Rahman ( Rois Ranting NU Desa Kadilangu ), Pagar Nusa Ranting Baki serta para Warga Masyarakat Jamaah Pengajian.

"Pelaksanaan Kegiatan Berlangsung dengan lancar, aman dan tertib, tanpa kendala kami mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia dan fihak-fihak yang terlibat dalam mendukung kelancaran kegiatan ini," kata Peltu Haris.

Peringatan Maulid merupakan sarana dalam rangka menggiatkan syiar Islam sehingga semakin semarak, Kita perbanyak membaca sholawat dengan harapan kita akan mendapat syafaat dari beliau Baginda Rasul dikelak nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga