Cipatakan suasana Kondusif Piket Koramil 09 Grogol laksanakan Patroli malam & bangun Komsos dengan warga.

Sukoharjo (21/10/23) Serda Anang Dwinanto Piket Koramil 09 Grogol Dim 0726/Sukoharjo melaksanakan komsos dan patroli pemantauan wilayah dengan Warga Binaan yg ada di wilayah Koramil 09 Grogol menciptakan suasana aman dan nyaman sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Suasana lingkungan yang aman dan tenteram tentunya menjadi dambaan semua orang, untuk mewujudkan hal ini perlu adanya usaha baik dari aparat maupun dari warga masyarakat sendiri untuk aktif berpartisipasi utuk mewujudkannya.

Seperti apa yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 00/Grogol Serda Anang Dwinanto ini, disela-sela tugas Piket tetap menyempatkan diri melaksanakan patroli wilayah terutama di malam hari untuk memberikan suasana aman di wilayahnya, untuk mendukung kegiatan perekonomian warga agar tetap berjalan dengan kondusif.

"Wilayah kecamatan Grogol ini merupakan wilayah perkotaan, relatif ramai semuanya meskipun masih ada beberapa sudut pedesaan, namun tidak ada yang benar-benar bisa disebut desa pelosok, dimana kegiatan ekonomi warga berlangsung dari pagi hingga tengah malam, untuk mewujudkan ketentraman warga dan tetap berlangsungnya kegiatan ekonomi, kami harus senantiasa memberikan rasa aman melalui kegiatan patroli dan Komsos dengan warga," terang Serda Anang.

Komsos, Patroli dan pemantauan wilayah dengan warga Binaan wilayah Koramil 09/Grogol ini selain untuk menciptakan suasana aman juga bermanfaat untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan warga demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang terkendali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga