Bersinergi patroli bersama anggota Koramil 07 Gatak dengan Polsek Gatak jaga kondusifitas wilayah.

Sukoharjo (22/10/23) Serda Wahyudi Anggota Koramil 07/Gatak melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan bersama Polsek Gatak dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan di Wilayah Kecamatan Gatak. Patroli bersama ini merupakan wujud sinergi aparat kewilayahan guna meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah teritorial dan hukum di Sukoharjo.

Route patroli menyisir wilayah Kecamatan Gatak, anggota patroli lebih menekankan kepada patroli dialogis kepada masyarakat sambil melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Anggota patroli juga menyambangi beberapa Obyek vital, tempat berkumpulnya anak muda, tempat Ibadah, tempat Keramaian/Hiburan serta spot-spot rawan tindak kejahatan (Kriminal) yang ada di wilayah Kecamatan Gatak.

"Patroli ini merupakan rutinitas yang sangat baik, kami dari Koramil 07 Gatak sering melaksanakannya secara rutin bersama anggota Polsek Gatak. Saya rasa patroli malam gabungan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan warga masyarakat yang ada di sini, serta untuk memupuk semangat soliditas yang sudah ada antara TNI dan Polri khususnya personel Koramil dengan Polsek," ujar Serda Wahyudi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga