Babinsa Mulur Latih Petugas Upacara Hari Sumpah Pemuda Kecamatan Bendosari.

Sukoharjo (28/10/23) Menjelang pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023. Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah desa Mulur Serma Sumarlan dalam kesempatan tersebut memberikan pelatihan Tata Upacara kepada perangkat Kecamatan Bendosari.

Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Bendosari pelatihan dan kegiatan Gladi Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kecamatan Bendosari diberikan oleh Serma Sumarlan diikuti oleh para petugas upacara. Pada kesempatan ini Serma Sumarlan memanfaatkan waktu latihan seefektif mungkin dengan menekankan keseriusan dan menekankan kepercayaan kepada petugas upacara agar saat pelaksanaan tidak terdapat kesalahan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Koramil 12 Bendosari dalam hal ini Serma Sumarlan yang sudah melatih para petugas Upacara mudah mudahan nantinya pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan baik," ungkap Kasi Trantib Kecamatan Bendosari.

"Sebagai Babinsa berusaha sebaik mungkin untuk melaksanakan tugas sesuai yang diarahkan oleh Danramil, dengan harapan hubungan antara instansi yang selama ini sudah terbangun dengan baik mari kita perkokoh sehingga setiap ada kegiatan selalu kompak dan semakin solid," ungkap Serma Sumarlan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga