Solidkan sinergitas Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo laksanakan Apel Pagi Gabungan.

Rutinitas sebelum bekerja, Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Apel pagi, (18/10/23), bertempat di lokasi pembuatan badan jalan di dk. Kerjo, ds. Kedungsono, Kec. Bulu Kabupaten Sukoharjo yang di ikuti para anggota Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo.

Bertindak selaku pengambil apel pagi Serma Suyamto (Bati Bakti Siter Kodim 0726/Sukoharjo), Bati Bakti Siter menyampaikan kepada seluruh anggota Satgas bahwa apel pagi merupakan salah satu kewajiban yang harus di laksanakan bagi setiap Prajurit. Apel pagi merupakan tempat penyampaian informasi-informasi yang berkaitan dengan kegiatan yang akan di kerjakan, mengavaluasi kegiatan kegiatan yang sudah di kerjakan.


Dalam apel pagi saat ini hadir dari Linmas dan Ormas, di harapkan dapat menumbuhkan Sinegiritas dan gotong royong di lingkungan aparat. "Saya tekankan untuk Seluruh Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo yang hadir dalam apel pagi ini, agar melanjutkan tugas yang kemarin belum selesai, dikerjakan dengan ihklas, penuh rasa tanggung jawab dan dilaksanakan semaksimal mungkin," Kata Serma SUyamto

Apel pagi di laksanakan untuk mengecek kehadiran setiap personil, sebagai tempat penyampaian informasi informasi yang penting, dan di akhiri dengan berdo'a berharap semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman, dan selsai tepat waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga