Outingclass BA Aisiyah Nandan Ds. Karangwuni , Sambangi Anggota Koramil 05 Weru.

Sukoharjo (18/05/23) Bertempat di Kantor Koramil 05 Weru Dim 0726/Sukoharjo berlangsung Kegiatan Kunjungan Outing class dari sekolah BA Aisiyah Nandan Ds. Karangwuni Kec. Weru Kab. Sukoharjo.

Rombongan yang terdiri dari 65 orang dipimpin Ibu Supadmi S.Pd Kepala BA Aisyah Nandan diterima oleh Peltu Heri Purwanto Bati TUUD Koramil 05/Weru untuk menerima pengenalan profesi tentang TNI melalui orientasi lingkungan dan Kantor Koramil 05 Weru Dim 0726/Sukoharjo.

"Kami dari TNI dalam hal ini sangat terbuka bagi siapa saja khususnya bagi anak-anak didik untuk menunjang outing class di Makoramil ini, karena dengan mengenalkan lingkungan Instansi kepada anak didik secara dini akan memberikan pandangan/cita-cita, serta motivasi, kegiatan ini juga untuk membuktikan bahwa TNI berasal dari Rakat dan Untuk Rakyat, jadi kami sangat terbuka bagi masyarakat untuk berkunjung ", Kata Peltu Heri Purwanto.

"Bagi kami outingclass ini bermanfaat sebagai pengenalan lingkungan serta membentuk karakter sejak dini dan perilaku yang berkaitan dengan kecintaan terhadap Tanah Air, diharapkan kegiatan ini dapat berguna untuk menunjang pendidikan anak-anak didik kami," terang Ibu Supadmi S.Pd Kepala BA Aisyah Nandan.

Dalam kunjungannya ke Koramil 05 Weru para murid-murid sekolah BA Aisiyah Nandan Ds. Karangwuni diberikan materi pengenalan profesi dan beberapa permainan interaktif bersama TNI dari Koramil 05 Weru Kodim 0726/Sukoharjo. Tampak terpancar kecerian anak-anak sangat antusiasme para Guru Pembimbing dengan kegiatan outing class ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga