Selain bernilai Ibadah Pembagian Tajik Buka Puasa Koramil 05 Weru diharapkan dapat meningkatkan empati para anggota.

Sukoharjo (02/04/23) Anggota Koramil 05 Weru melaksanakan kegiatan pembagian Takjil dalam rangka bulan Suci Ramadhan tahun 1444 H., Sabtu (01/04/23).

Dipimpin Kapten Inf Suroso (Danramil 05/Weru), 90 paket menu berbuka puasa dibagikan di depan Makoramil 05 Weru, depan Kantor Kecamatan Weru dan di seputaran Pasar Tawang Weru.

Sasaran pembagian Takjil ditujukan kpd para pedagang keliling, pengendara kendaraan bermotor/pelintas jalan serta warga yang masih beraktifitas di seputaran Makoramil agar bisa segera dapat membatalkan puasanya saat Adzan Maghrib.

"Bagi kami selain sebagai sarana ibadah, pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk lebih mendekatkan dengan seluruh lapisan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa, mungkin nilainya tidak seberapa, tapi mudah-mudahan juga dapat menyentuh empati para anggota terhadap orang lain, sehingga kita sebagai aparat teritorial lebih peduli dengan kesulitan rakyat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, " ungkap Danramil 05 Weru Kapten Inf Suroso.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga