Sambangi Olah Raga Siswa SND 2 Kayuapak Babinsa Koramil 11 Polokarto berikan Motivasi Belajar.

Sukoharjo (28/01/23) Babinsa KOramil 11 Polokarto wilayah desa Kayuapak Sertu Imam Mutakin melaksanakan Komsos dengan siswa-siswa SD dalam rangka memberikan arahan dan motivasi agar semangat dalam belajar serta menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

"Olah raga merupakan jadwal rutin bagi anak-anak sekolah, Sertu Imam menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga ini disamping untuk menjaga kesehatan bagi perorangan itu sendiri juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga kekompakan, kekeluargaan dan soliditas sesama rekan, meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas yang memerlukan kerjasama dalam proses belajar mengajar," terang Babinsa.

Selain itu tujuan Komsos ini bagi Babinsa merupakan sarana agar kehadiran TNI ditengah-tengah warga selalu dapat dirasakan oleh warga masyarakat dan menjadi salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan baik secara perorangan ataupun antar instansi.

"Sasaran kepada anak-anak sekolah di SDN Kayuapak 2 ini tentunya kami sispkan materi-materi cinta tanah air dalam membuka komunikasi dengan mereka, sehingga tertanam sejak dini agar generasi muda kita mencintai tanah airnya dan sadar akan bela negara," tutup Babinsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Sanggrahan hadiri Sharing desa wisata Sanggrahan Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo

Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan Pendampingan Posyandu Balita dan Lansia Desa Siwal .

Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga